Senin, 17 Oktober 2011

PUISI

BIAR CINTA BERKATA

Jangan bercinta dengan bintang
Jangan bercinta dengan bulan
Jangan pula bercinta dengan seorang yang tak mengerti
Arti cinta
Biarkan cinta yang berkata
Dan melukiskan asmara pedih
Bagi sejarah dan air mata
Yang menetes tanpa bicara
Ku slalu bertanya masihkah tersimpan , adakah kejujuran,
Biar cinta berkata
Tak ada jawaban dari puisi cinta ku yang tulus dan tanpa ragu



MAWAR MERAH KU
Sebuah mawar merah jauh
Seakan ingin kebebasan putih dan merah
Tapi apa mau di kata
Walau itu bukan sekedar pandangan biasa
Namun tetap saja tak mampseakan dirinya sadar merindukan mawar merah,, cinta sayang,, pagi yang cerah mawar merah saat ini aku benra merindukan mu mawar ku ada di manah mawar merahku..





Di balik senyumku
Hanyalah mimpi malam yang bisa
Tunjukan gemerlap cahaya bintang...
Awan putih dan cahaya rembulan
Hanyalah pelengkap langit biru
Roda di mensi hidup bagaikan kerasnya batu karang
Kehidupan dan derita adalah melodi hidup ku....
Di jiwa ku yang paling dalam..
Di balik senyumku tersimpan cerita..
Rahasia hiup ku penuh dengan air mata.
Luka di hati tak akan hilang.
Senyum adalah topeng hidup
Awan hitam lah tirai yang paling nyata...
Hanya lilin kecil penerang hidup ku.
Tiada kata akhir bagi duka. Cinta ku yang fana....

Cinta ku
Senyum mu,, membuat ku berarti dalam hidup .
Hadirkan kedamaian di setiap kericuhan
Dan menepis semua kegelisaan,
Pujangga berkata “karan cinta aku merana, karna rindu aku menderita, karna sayang aku berkorban,
Namun semua itu adalah palsu.
Karna cinta ku berkata lain padaku pada cinta ku,,
Karna cinta aku merana ,karna rindu aku terbayang, dan karna sayang aku mencintai,,
Itulah kata-kata yang hadir dalam cinta ku,,,

2 komentar: